Saat Anies Bertemu Mesut Ozil yang Berikan “Coaching Clinic” di GBK…

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu pemain sepak bola asal Jerman Mesut Ozil di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2022).

Anies terlihat membawa anak bungsunya, yaitu Ismail Hakim Baswedan, saat bertemu Ozil di GBK.

Video clip pertemuan mereka diunggah melalui akun Instagram pribadi Anies, @aniesbaswedan.

Baca juga: Pasutri Tewas Ditabrak Pajero di MT Haryono, Keluarga Minta Sopir Biayai Pendidikan Anak Korban yang Selamat

Dalam unggahan video clip itu diberikan keterangan bahwa Anies menghadiri coaching clinic yang dilakukan Ozil.

Menghadiri coaching clinic: Mesut Ozil in Jakarta,” tulis Anies.

Di dalam video clip terlihat bahwa Anies berbincang dengan Ozil.

Movie lainnya menunjukkan momen saat Ozil memainkan bola lalu menendangnya ke arah Anies. Anies kemudian menendang bola tersebut ke arah Ozil.

Baca juga: Panitia Formula E Sebut Dapat Sponsor Rp 100 Miliar dari Perusahaan Hiburan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menendang bola ke arah pemain sepak bola berkebangsaan Jerman Mesut Ozil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/5/2022).Tangkapan layar akun Instagram Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menendang bola ke arah pemain sepak bola berkebangsaan Jerman Mesut Ozil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/5/2022).

Dalam acara coaching clinic itu, Anies juga memberikan kata sambutan di tengah-tengah lapangan GBK.

Anies mengatakan, warga Jakarta senang dengan kedatangan pesepak bola berdarah Turki itu.

“Kita senang sekali kedatangan tamu kehormatan seperti Mesut Ozil, karena selain populer dan diidolakan di Indonesia, bukan hanya karena keahliannya bukan karena kesuksesannya,” tutur Anies.

Baca juga: Mesut Oezil di Indonesia, Ingin Salat Jumat di Masjid Istiqlal

Anies juga menyebutkan, Ozil menjadi inspirasi banyak warga Indonesia dari cara bermain, kegigihan, dan prinsip hidupnya.

“Ia menjadi inspirasi karena kerja kerasnya dan juga karena memiliki prestasi dan dibanggakan dipuji. Ozil ini dihormati di Indonesia karena dia memiliki prinsip,” ucap Anies.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking information setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com Information Update”, caranya klik website link https://t.me/kompascomupdate, kemudian be part of. Anda harus set up aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.