Klinik Kecantikan Clinic de Votre Peau Buka Cabang Terbaru di Ulang Tahun Pertama

Liputan6.com, Jakarta – Clinic de Votre Peau, klinik kecantikan medis asal Indonesia yang berfokus pada perbaikan tekstur kulit wajah yang mulai berdiri sejak tahun 2021, kini memperluas jangkauannya dengan membuka cabang baru di Kelapa Gading dan Gading Serpong.

Mengutamakan keamanan dan standar tinggi, Clinic de Votre Peau telah hadir lebih dulu di Menteng dan Pantai Indah Kapuk. Jumlah pasien yang terus meningkat dan tingginya permintaan pelanggan membuat Clinic de Votre Peau memutuskan untuk melakukan ekspansi bisnis dengan membuka gerai baru di place Jakarta Utara dan Tangerang Selatan.

Dan selanjutnya di tahun 2022 juga akan membuka pintunya di kota-kota besar lainnya di Indonesia, yaitu di Bandung, Surabaya, dan Bali.  Founder dan Health-related Director dari Clinic de Votre Peau dr. Kevin Maharis MD, Dip(Derm) mengatakan,

“Setelah sukses mendirikan manufacturer skincare Votre Peau pada tahun 2015, kami memutuskan untuk meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan perawatan estetika medis yang menawarkan pendekatan holistik dengan memberikan remedy yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan harga variatif.

Kami berfokus pada perawatan perbaikan tekstur kulit, terutama yang diakibatkan oleh jerawat karena kami melihat adanya kebutuhan dan permintaan dari masyarakat.”

Industri kecantikan di Indonesia terus bertumbuh setiap tahunnya dengan pangsa pasar yang kian meningkat. Pada 2019 Kemenperin menyebutkan bahwa Indonesia memiliki populasi wanita sebanyak lebih dari 150 juta jiwa, dan diperkirakan akan menjadi pasar kosmetik terbesar ke-5 di dunia dalam 10-15 tahun mendatang.

Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan industri kosmetik dalam negeri mencatat peningkatan sebesar 5,59% sepanjang tahun 2020, dan di tahun 2021 berhasil naik sebesar 9,61%, melebihi prediksi awal, yaitu 7%. Pertumbuhan ini disumbang oleh tingginya minat masyarakat akan produk perawatan wajah atau skincare.

Tren Korea Selatan di tanah air juga turut berkontribusi pada perubahan perilaku pasar yang kini lebih fokus pada perawatan kulit dibandingkan pada produk dekoratif atau make-up yang sebelumnya menjadi penggerak utama perkembangan industri kecantikan di Indonesia. Hal inilah yang mendorong dr. Kevin untuk mengembangkan bisnis skincare nya ke klinik estetika medis, dan berfokus pada perbaikan tekstur kulit wajah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Publik Tanah Air sempat dihebohkan dengan gaya glamor pemilik Biro Perjalanan Umrah Initial Travel yang berujung penipuan. Kini, Negeri Jiran Malaysia digemparkan movie aksi seorang pemilik klinik kecantikan yang mandi uang. Online video itu diunggah dan vira…